Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Anda Harus Tahan Ke Daya Anda Mengubah - Ingatlah untuk Flex "Kemampuan untuk Mengubah" Anda Otot

Anda Harus Tahan Ke Daya Anda Mengubah - Ingatlah untuk Flex "Kemampuan untuk Mengubah" Anda Otot

Apakah Anda takut Anda tidak akan dapat menurunkan berat badan Anda ingin kehilangan? Apakah Anda berpikir pada usia Anda, itulah yang terjadi dan bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu?

Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa Anda dapat mengubah tubuh Anda; Anda dapat menurunkan berat badan, dan Anda bisa mendapatkan dalam bentuk.

Jika saya bisa melakukannya, Anda dapat melakukannya.

Sementara aku belum pernah sangat kelebihan berat badan, aku sudah lebih dimakan pada waktu dan dimakan hal-hal yang salah. Lebih buruk lagi bagi saya, saya selalu ditantang untuk berolahraga. Bahkan, saya selalu membenci berolahraga, sampai aku putus asa dan harus mengubah pikiran saya tentang hal itu; yaitu, mengubah cara saya dibingkai latihan dalam pikiran saya.

Saya menemukan diri saya, dalam sepuluh tahun terakhir, berurusan dengan kondisi yang semakin menyakitkan disebut scoliosis, atau kelengkungan tulang belakang. Saya selalu sangat bangga dengan punggung lurus panjang, tapi 10 tahun yang lalu, semua yang mulai berubah. Tulang belakang saya mulai memutar dan kurva dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikannya. Ketika saya pergi ke dokter ortopedi, ia ingin memotong saya terbuka dan menaruh batang baja dan pin di belakang saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dalam operasi. Dokter benar-benar memiliki empedu untuk bertanya apakah aku merasa malu dengan bagaimana saya kembali tampak. Aku berkata, "tidak sampai sekarang ... terima kasih untuk itu". Lalu ia bertanya apakah aku kesulitan berjalan, yang terus terang membuatku takut! Aku meninggalkan lebih buruk daripada ketika saya datang kepadanya meminta bantuan dan jawaban.



Selama 6 tahun saya mencoba untuk melakukan sesedikit mungkin agar tidak menyakiti diri sendiri atau untuk mempengaruhi kemampuan saya untuk berjalan. Apa yang saya lakukan sebagai hasil dari ketakutan merangsang pertanyaan yang dokter adalah hal terburuk yang mungkin bisa melakukan apa-apa ....

Akhirnya, pada tahun 2009, saya harus melakukan sesuatu. The kejang otot di punggung bawah saya begitu buruk, aku tinggal dengan rasa sakit kronis dan benar-benar tidak bisa berjalan atau berdiri selama lebih dari 15 menit pada suatu waktu.
Aku takut tentang masa depan saya.

Aku pergi ke Kembali Boot Camp, dan saya belajar cara latihan untuk punggung saya. Peningkatan dramatis. Kemudian ibu saya meninggal, dan aku jatuh dari gerobak latihan. Setahun kemudian, saya kembali, tapi kemudian aku masih berjuang dengan depresi dari kehilangan ibuku. Saya tidak bisa membuat diriku kembali ke program yang telah membantu saya begitu banyak tahun sebelumnya.

Sekarang empat tahun kemudian, dan 2 bulan yang lalu, saya akhirnya berada di titik rendah yang sama dan harus membuat beberapa keputusan. Aku kembali ke program Kembali Boot Camp, dan kali ini saya benar-benar belajar bahwa ketika saya kembali buruk, saya perlu latihan bukan bayi sendiri. Apa yang saya alami adalah perubahan pola pikir dan kesadaran bahwa saya tidak harus hidup dengan kejang otot kronis. (Jika Anda belum pernah hidup dengan rasa sakit kronis, beruntung Anda ... itu sangat mengenakan.)

Maksud saya dengan berbagi ini adalah untuk menggarisbawahi bahwa Anda dapat membuat perubahan, tetapi Anda perlu mengubah perubahan. Apakah itu terdengar seperti double-bicara? Ini bukan. Ini benar-benar logis. Saya pikir saya telah belajar ini dari menyembuhkan depresi saya dengan mengubah kebiasaan makan saya dan menyadari jika saya tidak tinggal dengan makan yang melayani saya dan memecahkan depresi saya, saya akan kembali ke hidup sebagai seseorang yang berjuang dengan depresi. Ini bukan kalimat atau kekurangan suatu; itu adalah penemuan luar biasa membebaskan. Sama seperti saya telah menerapkan perjalanan saya makan untuk perjalanan saya berolahraga untuk membantu kembali dan tubuh saya merasa lebih baik, sehingga Anda dapat memasukkan bersih, makan sehat dalam hidup Anda. Ini akan menjadi wahyu kepada Anda sebagai Anda mengubah cara Anda makan, mengubah cara Anda merasa dan mengubah berat badan Anda membawa sekitar.



Ini tidak diet juga bukan kekurangan; itu penyembuhan tubuh Anda ... tidak dengan obat-obatan, tetapi dengan seluruh makanan sehat. Saya tidak percaya pada diet. Diet tidak bekerja karena dibingkai dalam pikiran Anda sebagai sesuatu yang Anda tidak ingin lakukan. Makan sehat dan merasa besar tidak hukuman. Bila Anda memilih untuk makan dengan benar dan olahraga, penghargaan banyak; mereka adalah perilaku Anda akan memilih untuk melanjutkan dan membuat gaya hidup. Salah satu ucapan favorit saya relatif terhadap semua ini adalah, "Jangan diet, coba"!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar