Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Menciptakan Kebiasaan Sehat - My Big Cup Biru

Menciptakan Kebiasaan Sehat - My Big Cup Biru

Kebanyakan orang akan setuju salah satu kebiasaan sehat yang bisa Anda lakukan adalah dengan minum banyak air setiap hari. Tidak hanya memelihara air dan menghidrasi tubuh, tetapi pembantu pencernaan bersama dengan kotoran pembilasan dari tubuh. Terbaik belum, air telah benar-benar nol kalori sehingga secara harfiah adalah minuman yang sempurna.

Sejujurnya, saya tidak selalu minum air mati-keras. Itu adalah kebiasaan yang saya butuhkan untuk mengembangkan terutama karena saya adalah seorang konsumen soda berat. Ketika saya mengatakan berat, maksudku setiap hari. Mengerikan, mengerikan, mengerikan.

Untungnya aku sudah berubah kebiasaan ini sekitar dan sekarang secara teratur minum setidaknya enam gelas air setiap hari, kadang-kadang di atas sepuluh gelas sehari. Itulah betapa aku datang untuk menikmati menyegarkan, minuman sehat ini

Yang membawa kita sekarang untuk topik posting ini - My Big Cup Biru.

Saya memiliki cangkir biru ini agak besar berukuran plastik yang memegang tepat 28 ons cairan. Saya tidak tahu di mana cawan ini berasal, atau bagaimana itu datang ke saya miliki, tapi untuk tahun lalu itu telah datang untuk dikenal secara pribadi bagi saya sebagai cangkir biru besar saya.

Selain dari 1 secangkir kopi aku minum di pagi hari, air umumnya minuman saya mengkonsumsi selama sisa hari. Saat makan siang, botol air, makanan ringan saya selalu pergi tangan-di-tangan dengan air, makan malam biasanya 2 gelas air, dan pasti setelah bekerja keluar - air, air, air.

Di rumah, hal pertama yang saya cari saat saya haus adalah cup biru besar saya. Untuk beberapa alasan polos ini, un-dekoratif cangkir plastik yang paling mungkin biaya yang tidak lebih dari satu dolar telah benar-benar membantu saya tetap dengan air minum setiap hari dan itu adalah apa yang kunci di sini.

Saya cangkir biru besar telah menjadi seperti instrumen standar bagi saya, minum dari cangkir lain ketika di rumah berarti aku tidak minum air. Ditambah karena cawan ini memegang 28 ons, aku benar-benar mendapatkan 3 gelas air setiap kali saya minum seluruh hal!

Intinya, jika secangkir khusus atau kaca akan membantu menginspirasi Anda untuk menciptakan kebiasaan sehat, melompat di atasnya. Go for it! Apa pun untuk mengembangkan positif, kebiasaan yang sehat adalah apa yang paling penting untuk mengambil dari ini.

Tentukan apa yang Anda inspirasi cangkir minum, mug, gelas, botol akan dan dapat membantu Anda tetap dengan kebiasaan yang sehat air minum setiap hari seperti cangkir biru besar saya telah dilakukan untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar