Total Tayangan Laman

Selasa, 07 Juli 2015

Kebugaran Di 50 Dan Beyond: No More Diet!

Kebugaran Di 50 Dan Beyond: No More Diet!

Jika Anda selamat berusia 50 tahun atau lebih tua, - Anda sudah kemungkinan besar kekecilan perlu pernah melakukan diet lagi! Setelah semua, Anda tidak perlu masuk ke dalam gaun prom minggu depan, memamerkan abs 6-pack di pantai bulan depan atau masuk ke dalam skinny jeans sebelum sekolah kembali tahun depan, kan?

Karena ketika datang segera turun ke sana, itu semua diet adalah - tujuan penurunan berat badan jangka pendek yang berakhir pada titik tertentu dalam waktu dekat. Dan karena Anda mungkin telah mengalami di masa lalu, ketika diet berakhir cara-cara lama makan muncul kembali, menciptakan kebutuhan untuk diet Anda berikutnya. Melihat ke belakang, tujuan tersebut tidak benar-benar cukup penting untuk risiko kesehatan Anda untuk, apakah mereka?

Ada pengecualian, jadi pastikan untuk mendiskusikan situasi Anda dengan dokter Anda jika Anda kelebihan berat badan. Dalam kasus di mana seseorang gemuk tdk sehat, diet intervensi besar-medis mengharuskan mungkin diperlukan - dalam hal ini tidak bergantung pada artikel ini, setiap blog atau sumber online lainnya; seharusnya hanya diminum di bawah pengawasan medis langsung oleh seorang profesional medis yang berkualitas dan berlisensi!

Tetapi bagi sebagian besar orang lebih dari 50, menghapus mereka tenggat waktu buatan membebaskan Anda untuk mengejar nutrisi yang sehat dan manajemen berat badan yang berkelanjutan. Alih-alih memaksa mendadak, perubahan ekstrim pada tubuh Anda, Anda sekarang dapat mengambil langkah-langkah kecil untuk menyempurnakan asupan kalori Anda untuk mencocokkan metabolisme ANDA dan tingkat aktivitas yang juga keseimbangan out ratio makro-nutrisi Anda.



Sekarang Anda mungkin tahu apakah Anda kelebihan berat badan, berat badan atau dalam kisaran yang sehat Anda, tetapi periksa dengan dokter Anda tetap. Anda akan ingin melakukan setidaknya awal berkonsultasi pula, untuk mengetahui apakah Anda memiliki kondisi yang harus diperhitungkan saat membuat rencana makan yang sehat Anda. Kondisi seperti pra-diabetes, hipertensi merupakan orang lain sering tidak menunjukkan tanda-tanda lahiriah dan itulah mengapa awal berkonsultasi sangat penting.

Komposisi tubuh semua orang, tingkat metabolisme, tingkat aktivitas dan kondisi yang sudah ada sebelumnya menggabungkan untuk membuat mereka unik, tetapi untuk sebagian besar orang dapat mulai dari satu tempat: bertujuan kasar untuk mendapatkan 40% kalori dari protein, 40% dari karbohidrat dan 20% dari lemak esensial. Tak satu pun dari 3 makro-nutrisi yang buruk bagi Anda, tetapi lebih-kelimpahan salah satu, atau total gabungan, adalah.

Ingat bahwa kalori hanya sejumlah energi; tubuh Anda membutuhkan energi untuk itu operasi internal dan untuk mendapatkan Anda melalui kegiatan sehari-hari Anda berhasil. Untuk membantu Anda memulai, mengambil sebuah buku 'makanan jumlah' dari toko buku lokal Anda atau perpustakaan, atau menemukan sumber yang memiliki reputasi online. Makan sehat tidak melibatkan Anda menghitung kalori Anda setiap hari, tapi itu bijaksana untuk menjadi cukup yakin apa yang Anda lakukan sebagai titik awal.

Saat ini rasio berat badan dan otot-to-lemak adalah akibat langsung dari apa yang telah makan dan jumlah aktivitas di hari rata-rata. Jadi setelah Anda tahu kira-kira berapa banyak kalori yang sudah rata-rata harian, Anda dapat fine tune makanan Anda untuk membuat Anda di sekitar tingkat yang sama tapi sekarang makan dalam jumlah yang tepat dari protein, karbohidrat dan lemak setiap hari.

Itulah dua langkah pertama - melihat dokter Anda dan mendapatkan makro-nutrisi Anda sejalan. Langkah ketiga dan terakhir adalah untuk mempertahankan keseimbangan makro-hara sekaligus mengurangi asupan sedikit jika Anda kelebihan berat badan atau meningkatkan sedikit jika Anda berada di bawah kisaran berat badan yang sehat Anda.

Tidak perlu untuk membuat besar, penyesuaian drastis - Anda mencari untuk menemukan jumlah yang sempurna bagi Anda untuk mempertahankan berat badan yang sehat tahun demi tahun, sehingga langkah-langkah kecil akan menghasilkan hasil terbaik. Setetes hanya 200 kalori per hari akan 72.800 kalori per tahun, atau sekitar 20 pon lemak.



Jangan repot-repot untuk menimbang diri setiap hari - itu adalah tipuan oleh industri penurunan berat badan yang dirancang untuk mendapatkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak dan lebih banyak dengan mereka. Sebaliknya, mengambil berat awal Anda, kemudian menempatkan skala yang pergi selama satu bulan. 200 kalori per hari defisit hanya akan memotong sekitar satu pon dan setengah sampai dua kilogram sebulan, dan berat badan Anda dapat berfluktuasi yang banyak di hari tertentu, sehingga mudah untuk melihat bagaimana setiap hari atau mingguan weigh- ins bisa membingungkan atau menurunkan motivasi Anda.

Seiring waktu, Anda akan dapat mengetahui apakah Anda perlu untuk memotong kembali lebih atau menambah sedikit kembali - tetapi menyimpannya untuk sedikit demi sedikit dan tinggal di tingkat yang baru untuk satu atau dua bulan untuk melihat apa efeknya. Anda BISA menemukan tingkat yang tepat dari asupan kalori untuk menjaga berat badan Anda di 'ideal' Anda - mungkin diperlukan waktu beberapa bulan, satu tahun atau bahkan dua - tapi jadi apa? Anda sedang mencari gaya hidup yang akan membuat Anda sehat selama sisa hidup Anda! Menempel dan Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang diet lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar