Total Tayangan Laman

Selasa, 07 Juli 2015

Apakah Anda Makan Terlalu Banyak Makanan Selama Day?

Apakah Anda Makan Terlalu Banyak Makanan Selama Day?

Pernahkah Anda bertanya-tanya jika Anda makan terlalu banyak makanan sepanjang hari? Salah satu yang paling diabaikan aspek belum kritis dari proses penurunan berat badan adalah mengendalikan ukuran porsi makan saat makan. Hal ini terutama berlaku bagi individu yang kelebihan berat badan / obesitas karena seringkali tubuh mereka menjadi dikondisikan untuk makan sejumlah makanan saat sarapan, makan siang, atau makan malam.

Namun membiarkan diri Anda melahap makanan ke titik di mana Anda benar-benar boneka adalah kebiasaan yang tidak sehat, Anda harus pecah jika Anda ingin memiliki keberhasilan menurunkan berat badan.

Masalahnya adalah Anda mungkin tidak menyadari Anda makan terlalu banyak makanan saat makan di samping sepanjang hari dalam bentuk makanan ringan dan minuman. Itulah mengapa ide yang baik untuk melacak apa yang Anda makan selama beberapa hari hanya untuk melihat seberapa banyak Anda benar-benar mengkonsumsi dari pagi sampai malam.

Ini Krusial Untuk Cari Out Jika Anda Apakah Makan Terlalu Banyak Makanan Selama Hari

Belajar informasi penting ini akan memberikan Anda dengan snapshot sebenarnya kebiasaan makan Anda saat ini dan menyoroti poin kunci yang mungkin perlu diubah atau diubah.

Ukuran porsi yang sesuai untuk satu kali makan harus berkisar 350-550 kalori, tergantung pada jenis kelamin, usia, jenis tubuh, dan tingkat aktivitas. Jika Anda ingin mendapatkan total kalori harian dekat-ke-akurat, gunakan berguna perangkat gratis MyFitnessPal ditemukan di situs web mereka atau aplikasi untuk smartphone. Dengan tool ini Anda juga akan dapat langsung mengetahui kandungan nutrisi lebih dari 1 juta item makanan yang benar-benar dapat membantu Anda berfokus pada jenis makanan yang Anda makan.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri di akhir hari setelah pelacakan makanan / minuman yang Anda konsumsi bersama dengan jawaban Anda mudah-mudahan akan membuat suatu hari nanti.

1) Berapa banyak porsi makanan yang Anda makan saat makan utama Anda? Ideal Jawaban: 1

2) Selain makanan, apakah Anda add-on ekstra seperti gulungan makan malam, hidangan penutup, atau porsi tambahan makanan? Ideal Jawaban: NO!

3) Apa jenis minuman kau minum sepanjang hari? Ideal Jawaban: Air, atau lainnya rendah kalori, rendah gula minuman seperti teh hijau, kopi hitam, atau 0 kalori Vitamin Water.

4) makanan ringan Apa yang Anda makan sepanjang hari? Ideal Jawaban: Di antara waktu makan, porsi yang sesuai ukuran snack sehat sekitar 100-200 kalori dalam ukuran.

5) Apakah Anda makan larut malam atau kanan sebelum tidur? Ideal Jawaban: Tidak kurang dari 3 jam sebelum tidur.



6) Apakah Anda makan di sebuah restoran, dapatkan makanan cepat saji atau memesan pizza? Ideal Jawaban: Tidak Tetapi jika itu terjadi itu bukan burger, kentang goreng, pilihan soda. Burger, buah, dan air jauh lebih sehat. Lebih baik lagi, Subway 6 "ham pada gandum tidak ada mayo akan lebih baik.

7) Berapa banyak cangkir air kau minum hari ini? Ideal Jawaban: 6-8 cangkir

8) Apakah Anda mengambil sisa dengan Anda untuk bekerja untuk makan siang? Ideal Jawaban: Ya. Ukuran porsi yang sesuai sisa makan siang bersama dengan makanan ringan yang sehat untuk makan sebelum dan sesudah

Jika Anda benar-benar ingin sukses menurunkan berat badan, menjaga kontrol diri saat makan bersama dengan makanan ringan Anda adalah kunci. Jika Anda tidak mengontrol setiap contoh makan Anda berpotensi makan berlebihan pada setiap kali makan yang alami tidak akan ajudan upaya penurunan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar