Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juli 2015

Seks dan Selulit

Seks dan Selulit

Apakah citra tubuh yang buruk mempengaruhi kehidupan seks seseorang?

Citra diri yang rumit. Hal ini dapat menjadi kenyataan dan itu bisa menjadi fantasi. Untuk individu tertentu ada gambar yang lain melihat; ada gambar individu percaya orang lain melihat; dan kemudian ada gambar bahwa individu melihat dirinya. Ada tentu ekstrem. Sementara anoreksia adalah penyakit klinis atau masalah, orang yang benar-benar tipis akan melihat di cermin dan melihat orang gemuk melihat ke belakang. Kami akan berbicara tentang orang non-ekstrim dengan umum, masalah gambar sehari-hari dan bagaimana masalah tersebut dapat mempengaruhi keintiman dan bahkan mencintai kehidupan.

Ada lagi sub-set individu dengan citra tubuh yang buruk. Mereka adalah orang-orang yang memiliki penguatan negatif ketika mereka remaja. Otak kita adalah komputer yang indah. Mereka yang mempelajari Neuro-linguistik Programming akan memberitahu kita bahwa afirmasi positif dapat mengubah hidup kita. Dengan mengatakan mantra positif berulang otak kita mulai percaya apa yang kita mengatakan itu. Ini tidak bekerja - tetapi dibutuhkan kerja.

Di sisi lain jika seseorang mengatakan kepada praremaja akan melalui masa pubertas bahwa dia gemuk, atau pahanya yang besar, semakin dia diberitahu ini semakin dia akan percaya. Bahkan jika itu tidak benar dan mengatakan keluar dari kekejaman atau terlepas. Tidak peduli berapa banyak berat badan gadis itu akan kalah, dia akan selalu merasa kelebihan berat badan dan percaya bahwa pahanya yang gemuk. Untuk membalikkan keyakinan ini membutuhkan banyak pekerjaan mental juga.

Menurut Brown University Health Education "citra tubuh adalah keasyikan luas. Dalam salah satu penelitian terhadap mahasiswa, 74,4% dari berat badan normal wanita menyatakan bahwa mereka berpikir tentang berat badan atau penampilan mereka" sepanjang waktu "atau" sering. "Tapi perempuan tidak sendirian, studi ini juga menemukan bahwa 46% dari orang-orang dengan berat badan normal yang disurvei jawaban yang sama.

Dorongan untuk fokus pada penampilan di semua waktu tinggi dalam budaya ini, dan dengan itu datang potensi peningkatan yang signifikan dalam citra tubuh negatif. Menurut penulis The Adonis Complex, "Ini Sering lingkaran setan di sini:. Semakin seseorang berfokus pada tubuhnya, semakin buruk ia cenderung merasa tentang bagaimana dia terlihat - obsesi melahirkan ketidakpuasan"

Orang dengan citra tubuh negatif cenderung merasa bahwa ukuran atau bentuknya adalah tanda kegagalan pribadi, dan bahwa itu adalah indikator yang sangat penting berharga. Citra tubuh yang buruk telah dikaitkan dengan kinerja berkurang mental, rendah diri, kecemasan, depresi, disfungsi seksual, diet dan gangguan makan.

Menurut sebuah artikel Harvard University, "'Otak adalah organ seks yang paling penting tubuh." Frasa ini sering diulang-ulang beruang lebih dari sedikit kebenaran Sementara prasyarat awal untuk aktivitas seksual fisiologis -. Organ fungsional seks, kadar hormon yang memadai, dan kebebasan dari kondisi kesehatan yang mengganggu kemampuan tubuh untuk merespon isyarat erotis - elemen ini don 't menjamin kepuasan seksual. Stres, kecemasan, masalah harga diri, pengalaman masa lalu yang negatif, tuntutan gaya hidup, kehilangan orang yang dicintai, dan konflik hubungan dapat menimbang berat. Selama setengah baya dan seterusnya, faktor-faktor ini, dikombinasikan dengan alami perubahan fisik, bisa membuat Anda rentan terhadap masalah seksual. "

Hampir setiap wanita di Amerika membandingkan dirinya dengan wanita yang muncul dalam iklan di televisi dan yakin ini adalah apa yang seharusnya mereka terlihat seperti. Ini adalah norma. Bahkan, itu adalah sebagai jauh dari kebenaran mungkin. Banyak yang tidak menyadari bahwa perusahaan kosmetik paling mahal menggunakan gadis-gadis berusia 15 tahun sebagai model untuk krim kulit mereka. Apa wanita berusia 30 tahun yang tidak ingin dia memiliki elastis, kulit halus sama seperti saat ia berusia 15?

Apakah Anda pikir model majalah semua gula dan rempah-rempah dan segala sesuatu yang sempurna dan ideal? Pikirkan lagi. (Ingat ketika ibu Anda selalu mengatakan Anda memiliki berpikir lagi?) Karena semua tutup media akhir, sebagian besar wanita tahu bahwa majalah fashion menggunakan air brush bebas. Bahkan publikasi licin seperti Playboy Foto air brush dari semua model dan teman-teman bermain.

Setiap generasi memiliki gambar dari tubuh yang sempurna. Ada gadis-gadis pinup selama Perang Dunia II. Meskipun banyak GI memiliki gadis-gadis di dalam loker mereka, mereka tidak akan diperdagangkan dia untuk istri dan keluarga kembali ke rumah. Surga hanya tahu berapa banyak anak laki-laki memiliki poster Farrah Fawcet dalam merah one-piece di punggung pintu kamar tidur mereka. Ini bukan kenyataan.

Wanita dengan citra tubuh yang buruk mungkin mengorbankan kesempatan tidak hanya untuk memiliki kehidupan seks yang hebat, tetapi juga untuk berbagi keintiman dengan pasangan hidup potensial. Seorang wanita yang malu karena tubuhnya akan selalu ingin ruang gelap saat berhubungan seks. Dia akan tampak unadventurous dalam bercinta karena dia takut bahwa pasangannya akan dimatikan oleh beberapa selulit atau kulit kendur. Dia akan memakai dowdy, pakaian unsensual karena dia percaya dia menyembunyikan kekurangan nya. Teddies seksi, tali dan bustiers harus dijual hanya untuk orang-orang dengan tubuh yang sempurna. Itu gaun flanel panjang pasti untuk mendapatkan suaminya dihidupkan.

Meskipun tidak ada tubuh yang sempurna, wanita dengan citra tubuh yang buruk sehingga menghambat kenikmatan seksual mereka dan pemenuhan memiliki pilihan. Saat ini ada metode benar-benar non-bedah untuk menyingkirkan selulit, kulit jeruk mengintip dan memahat tubuh lebih untuk gambar internal wanita dari dirinya sempurna. Beberapa ahli bedah kosmetik mengharuskan pasien menjalani konseling psikologis sebelum prosedur apapun. Hal ini untuk memastikan bahwa pasien tidak mengharapkan keajaiban dalam hidupnya. Jika dia miskin, dia masih akan menjadi miskin. Jika suaminya telah meninggalkan dia untuk seorang wanita muda, ia masih akan hilang. Akan di bawah pisau adalah bisnis yang berisiko.

Perawatan non-bedah hanya sebagai permanen sebagai sedot lemak dan prosedur lain tetapi tidak ada resiko yang terlibat bahwa anestesi umum dapat menyebabkan. Pepatah lama "tidak ada rasa sakit-no gain 'tidak lagi benar. Seorang wanita dapat memiliki pahanya dipahat untuk menghilangkan timbunan lemak tanpa prosedur invasif. Pantat bergelombang adalah sesuatu dari masa lalu. Dengan Mesin Endermologie di Young Anda International, baik pria maupun wanita yang menemukan mudah, cara-cara non-bedah mematung daerah-daerah yang mereka percaya menghalangi gambar tubuh yang positif mereka serta belajar tentang suplemen dan tips untuk membantu mereka menumpahkan pon tidak diinginkan. Ketahui tentang prosedur teknologi tinggi terkemuka dapat ditemukan di http://youngyouint.com.

Sementara kita semua setuju tidak ada tubuh yang sempurna, kita setuju bahwa memiliki, acara semangat kecil dapat memberikan seorang wanita revitalisasi besar dalam roh dan mendorong dia untuk menjadi lebih terbuka dan sensual dengan suaminya. Dengan hanya sedikit kerja di daerah yang menyangkut dirinya yang paling, dia bisa berinvestasi dalam boneka, tali dan bustiers. Dia bisa mengubah gaun flanel ke dalam kain debu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar