Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Berat Badan Dan Stretch Marks

Berat Badan Dan Stretch Marks

Masalah medis termasuk diabetes, penyakit jantung dan bahkan stroke yang berhubungan dengan berat badan. Mereka adalah efek yang lebih serius kelebihan berat badan. Namun, orang yang menambahkan pound dengan kecepatan tinggi juga mengalami masalah lain yang berbeda. Salah satu masalah besar adalah stretch mark. Berat badan dan stretch mark yang erat kaitannya. Hal ini karena selama berat badan, kulit membentang untuk mengakomodasi berat baru dengan mudah membawa masalah konektivitas dengan dermis. Peregangan juga dapat memiliki efek pada produksi kolagen sehingga menyebabkan munculnya garis-garis halus berubah warna.

Awal Mula

Masalah kosmetik akan dalam kebanyakan kasus dimulai pada masa remaja pubertas set di. Hal ini terutama terjadi dengan gadis-gadis mengingat mereka tumbuh pinggul dan payudara sebagai perubahan alam jatuh tempo. Ini adalah tahap yang dapat memiliki kulit peregangan terlalu banyak menyebabkan tanda. Tanda biasanya akan kemerahan atau nuansa ungu mengkilap atau bahkan cahaya putih. Tampilan tergantung pada warna kulit dan jenis kulit. Masalah kosmetik ini juga dapat memulai sebagai akibat dari kehamilan. Kenaikan berat badan dan peregangan selama kehamilan dapat dihindari. Namun dapat menjadi awal dari stretch mark. Untungnya, ada solusi yang berbeda yang dapat membantu dalam menjaga penampilan tanda ini di teluk bahkan selama kehamilan.

Bangunan atau mendapatkan otot dapat mengakibatkan jaringan parut sedap dipandang tersebut. Dalam sebanyak ini tidak dianggap kenaikan berat badan, hal itu masih bisa menyebabkan peregangan kulit karena pertumbuhan otot. Parut dalam kasus ini biasanya terbentuk pada pantat, kaki dan tangan untuk pria.

The Stretch Mark Daerah

Kenaikan berat badan pada wanita biasanya akan menyebabkan munculnya tanda-tanda di dinding perut, pinggul, paha dan payudara. Hal ini juga sangat mungkin untuk memiliki tanda di bagian bokong dan kaki. Pria biasanya akan memiliki stretch mark pada lengan atas, kaki dan pantat. Stretch mark, namun tampaknya lebih sering terjadi pada wanita daripada pria. Garis mungkin mulai memudar dengan waktu, tetapi dengan berat masih, mereka mendapatkan lebih tebal. Bahkan setelah pembuluh darah telah pulih, bekas luka keputihan berlama-lama di. Pembuluh akan lebih berwarna dengan menambahkan pound karena mereka menipis oleh peregangan. Hal ini sebagai akibat dari ini terus menerus menarik bahwa keuntungan rona ungu.

Menghilangkan Berat Badan Stretch Marks

Meskipun jaringan parut yang dapat membawa banyak malu, mereka dapat ditangani dengan mengurangi penampilan mereka. Ada berbagai metode untuk mencapai hal ini, beberapa di antaranya akan lenyap tanda membuat mereka hampir tidak terlihat. Beberapa pilihan pengobatan termasuk krim dan lotion yang dirancang khusus untuk menyingkirkan stretch mark. Home remedies cukup jumlahnya juga dan mereka dapat mencoba untuk mendapatkan hasil. Perawatan laser dianggap menjadi yang terbaik dalam mengurangi jaringan parut sedap dipandang disebabkan oleh berlebihan peregangan dan begitu roller kosmetik yang mudah digunakan dan efektif dalam mencapai hasil tentang cara untuk menyingkirkan stretch mark cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar